Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Probolinggo : Penjahat Tembak Ditempat !

Minggu, 29 Agustus 2010 – 16:50 WIB
Probolinggo : Penjahat Tembak Ditempat ! - JPNN.COM
PROBOLINGGO - Angka kriminalitas menjelang Lebaran di Kota Probolinggo kian meningkat. Terutama pencurian kendaraan bermotor (curanmor). Dalam dua hari terakhir, setidaknya ada 7 motor hilang digondol maling.

"Memang sering.  Sabtu kemarin  saja ada lima laporan motor hilang. Yang masuk Polresta ada tiga. Dua lagi di Polsek Mayangan. Untuk hari ini (kemarin) ada dua laporan, tapi ternyata yang satu masuk wilayah Kabupaten Probolinggo (perbatasan Dringu-Wiroborang)," ujar sumber Radar Bromo di Mapolresta Probolinggo.

Banyaknya kasus ranmor itu membuat polisi geram. Kapolresta Probolinggo AKBP Agus Wijayanto melalui Kasatreskrim AKP Agus I Supriyanto bahkan menyatakan, tak akan segan untuk menembak di tempat para penjahat itu.

"Sudah ditempatkan anggota siap sergap. Jika tertangkap dan melawan, petugas tidak segan-segan untuk menembak di tempat," ujar Kasatreskrim.

PROBOLINGGO - Angka kriminalitas menjelang Lebaran di Kota Probolinggo kian meningkat. Terutama pencurian kendaraan bermotor (curanmor). Dalam dua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close