Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Produk Kecantikan & Kesehatan Menjamur, Taiwan Kembali Buka Peluang Bisnis di Indonesia

Kamis, 11 Juli 2024 – 21:55 WIB
Produk Kecantikan & Kesehatan Menjamur, Taiwan Kembali Buka Peluang Bisnis di Indonesia - JPNN.COM
Taiwan Trade Mission. Foto dok TAITRA

jpnn.com, JAKARTA - Sepuluh perusahaan unggulan Taiwan bakal berpartisipasi dalam kegiatan '2024 Taiwan Beauty and Healthcare Trade Meeting to Indonesia' pada 16 Juli di Jakarta.

Acara yang digelar oleh Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) dan The International Trade Administration (TITA) ini, bertujuan untuk membuka peluang bisnis di bidang kecantikan dan kesehatan di pasar Indonesia.

Acara tersebut akan diadakan di ruang Warhol 1 & 2 Hotel Pullman Central Park Jakarta, dari pukul 10.00 WIB-17.00 WIB.

Dalam acara ini nantinya sejumlah perusahaan asal Taiwan akan menawarkan kesempatan bagi para pelaku bisnis lokal, untuk bertemu langsung dan berdiskusi one-on-one dengan perusahaan Taiwan, guna mengeksplorasi peluang kerjasama dan memperluas pasar produk kecantikan dan kesehatan di Indonesia.

Delegasi Taiwan yang hadir pada 16 Juli mendatang, akan membawa beragam produk unggulan dari industri kecantikan medis dan kesehatan, termasuk produk supplemen kesehatan terbaik, bahan baku produsen kesehatan dan produsen OEM, perusahaan bioteknologi yang mengembangkan produk kecantikan medis, serta penyedia layanan pemeriksaan kesehatan dan kecantikan tingkat tinggi dan masih banyak lagi.

Produk-produk ini dijamin dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang menginginkan produk inovatif, berkualitas tinggi, dan dengan nilai yang baik.

Direktur Taiwan Trade Center Jakarta, Amy Hsiao menuturkan pihaknya sangat bersemangat menghadirkan produk-produk terbaik dari Taiwan ke pasar Indonesia.

Menurut dia, pasar Indonesia memiliki potensi besar, terutama dalam industri kecantikan dan kesehatan yang terus berkembang pesat.

Nantinya sejumlah perusahaan asal Taiwan akan menawarkan kesempatan bagi para pelaku bisnis lokal, untuk bertemu langsung dan berdiskusi one-on-one.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA