Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Produk Nirkabel Rapoo Jajal Pasar Indonesia

Selasa, 11 Juni 2013 – 19:01 WIB
Produk Nirkabel Rapoo Jajal Pasar Indonesia - JPNN.COM
JAKARTA - Perusahaan asal Tiongkok yang mengkhususkan diri pada pengembangan peralatan nirkabel, Rapoo, meluncurkan produk-produknya dengan teknologi nirkabel 5,8 GHz untuk pasar Indonesia. Perangkat buatan Rapoo yang dirilis pertama kalinya untuk pasar tanah air itu antara lain mouse, keyboard, audio speaker dan SmartTV.

Teknologi nirkabel 5,8 GHz pada perangkat Rapoo diklaim sangat akurat dan stabil ketika digunakkan dalam pekerjaan yang menuntut cepat. Bahkan salah satu produk nirkabel Rapoo, Blade Keyboard, berhasil memenangkan empat penghargaan pada IF Design Award 2012-2013.

General Manager APAC Rapoo, Oliver Shi, mengatakan bahwa Indonesia adalah negara dengan potensi pasar yang menjanjikan. "Kami sangat optimis untuk masuk dan bersaing dalam pasar Indonesia dengan memperkenalkan produk-produk terkini kami saat ini," ucapnya dalam acara peluncuran produk Rapoo di Mandarin Hotel Jakarta, Selasa (11/6).

Oliver menambahkan, pihaknya telah menunjuk Harry Kartono sebagai Country Manager Rapoo di Indonesia. Selanjutnya, Harry akan bertanggung jawab secara langsung untuk memperkenalkan teknologi dan membangun kemitraan lokal Rapoo di Indonesia sebagai strategi bisnis.

JAKARTA - Perusahaan asal Tiongkok yang mengkhususkan diri pada pengembangan peralatan nirkabel, Rapoo, meluncurkan produk-produknya dengan teknologi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close