Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Produk PC Lenovo Kini Ditanamkan Microsoft Office 2019, Harga Naik

Selasa, 25 Februari 2020 – 17:42 WIB
Produk PC Lenovo Kini Ditanamkan Microsoft Office 2019, Harga Naik - JPNN.COM
Pengumuman kerja sama Lenovo dengan Microsoft di Jakarta, Selasa (25/2). Foto: Ridho/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Lenovo mengumumkan bahwa seluruh jajaran produk PC baik laptop maupun desktop, sudah ditanamkan software orisinal Microsoft Office Home & Student 2019.

Lenovo mengklaim, penawaran trategis tersebut merupakan pertama di industri PC tanah air.

Bagi Lenovo, konsumennya jelas diuntungkan melalui validasi seumur hidup dan bisa berhemat hingga Rp 1.799 juta.

Consumer Lead, Lenovo Indonesia, Julius Thjin, mengungkapkan Lenovo menciptakan sesuatu yang dibutuhkan dan diinginkan konsumen. Terlebih pada saat ini kebanyakan pengguna Lenovo adalah generasi milenial, yang menginginkan kesempurnaan dalam setiap produk.

"Sebagai PC terdepan yang selalu mendengarkan kebutuhan para konsumennya, kami berusaha untuk terus memberikan yang terbaik bagi para pengguna kami. Oleh karena itu, program Microsoft Office Home & Student 2019 ini hadir untuk menjawab kebutuhan mereka," kata Julius kepada awak media, di Jakarta, Selasa (25/2).

"Lenovo memberikan better value dari segi finansial karena konsumen bisa mendapatkan perangkat PC Lenovo yang sudah dibenamkan Microsoft Office Home & Student 2019 orisinil tanpa harus mengeluarkan biaya lebih," tambah dia.

Berikut daftar laptop dan desktop yang sudah dibenam software Microsoft antara lain, Lenovo Yoga Series (Yoga C940, 640, S740 dan S940), Lenovo Legion Series (Legion Y740, Y540, Y545, dan Y7000SE), serta seluruh Ideapad (Ideapad L340 Gaming, S340, C340, dan S145).

Setiap lini produk Lenovo dengan Microsoft Office Home & Student 2019 ini didukung prosesor Intel i3, Intel i5, Intel i7, AMD Ryzen 3, serta AMD Ryzen 5.

Lenovo mengumumkan bahwa seluruh jajaran produk PC baik laptop maupun desktop, sudah ditanamkan software orisinal Microsoft Office Home & Student 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close