Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Produksi Migas Ditarget 2,26 Juta Bph

Senin, 31 Desember 2012 – 07:01 WIB
Produksi Migas Ditarget 2,26 Juta Bph - JPNN.COM
JAKARTA - Satuan Kerja Sementara Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SK Migas) menargetkan  produksi minyak dan gas bumi tahun 2013  sebesar 2,26 juta barel. Jumlah itu terdiri dari produksi minyak 900 ribu barel perhari (bph) dan produksi gas 1,36 juta barel per hari.

               

"Dengan adanya sejumlah proyek yang akan selesai tahun depan kita yakin target 2,26 juta barel perhari bisa tercapai," ujar Kepala  Divisi Humas, Sekuriti dan Formalitas Satuan Kerja Sementara Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SK Migas), Hadi Prasetyo dalam keterangan tertulisnya, Minggu (30/12).

      

Dia mengungkapkan, sejumlah proyek yang akan mendukung pencapaian target produksi minyak dan gas tahun depan antara lain selesainya proyek pengembangan Lapangan Sumpal, Lapangan Ruby, Lapangan Peciko 7B, Lapangan Sisi Nubi 2B, Lapangan Peciko 7C DAN Lapangan South Mahakam. "Masih ada banyak lagi," lanjutnya

            

Seperti pengembangan Lapangan Sumpal di Sumatera Selatan yang dikelola oleh Kontraktor Kontrak Kerja Sama ConocoPhillips itu diharapkan memproduksi gas sebesar 155 juta kaki kubik per hari (MMSCFD), Lapangan Ruby di Kalimantan Selatan yang dikelola oleh Pearl Oil akan menghasilkan gas sebesar 100 juta kaki kubik per hari (MMSCFD).

JAKARTA - Satuan Kerja Sementara Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SK Migas) menargetkan  produksi minyak dan gas bumi tahun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close