Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Produsen Penyuplai Apple Sebut iPhone 6 Berlayar Lebar

Sabtu, 29 Maret 2014 – 12:59 WIB
Produsen Penyuplai Apple Sebut iPhone 6 Berlayar Lebar - JPNN.COM

jpnn.com - Kabar segera diluncurkannya iPhone 6 ke pasaran semakin memanas. Bahkan teka-teki bagaimana feature produk terbaru ini juga semakin santer dibicarakan. Bahkan bagaimana wujudnya juga jadi buah bibir. 

Sebelumnya beredar kabar bahwa layar iPhone 6 akan mengikuti trend layar besar di atas 5 inchi. Layar lebar itu sebelumnya dikenal melekat dengan Samsung Galaxy S5 atau HTC One (M8).

Kini sebuah sebuah perusahaan Jepang penyuplai layar Apple yakni Japan Display, membeberkan bahwa pihaknya tengah memproduksi layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi 1440 x 2560 piksel. 

"Diduga layar tersebut digunakan untuk smartphone generasi terbaru Apple yakni iPhone 6. Mereka juga mengungkapkan bahwa produksi ini akan mulai beroperasi pada bulan depan," ujar seorang sumber seperti dilansir CNET. Ya, sebelumnya salah satu surat kabar Jepang mengungkap bajwa iPhone 6 akan hadir dalam layar 4,7 inchi dan 5,5 inchi.  (mas/jpnn)

Kabar segera diluncurkannya iPhone 6 ke pasaran semakin memanas. Bahkan teka-teki bagaimana feature produk terbaru ini juga semakin santer dibicarakan.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close