Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Professional Fighters League Umumkan Kerja Sama Jangka Panjang Siaran dengan Mola TV

Kamis, 07 April 2022 – 21:22 WIB
Professional Fighters League Umumkan Kerja Sama Jangka Panjang Siaran dengan Mola TV - JPNN.COM
The Professional Fighters League, liga sport yang paling inovatif dan cepat berkembangnya bersama Mola TV sepakat melakukan kerja sama ekslusif beberapa tahun ke depan. Foto: dokumentasi PFL

jpnn.com, JAKARTA - The Professional Fighters League (PFL), liga sport yang paling inovatif dan cepat berkembangnya bersama Mola TV sepakat melakukan kerja sama eksklusif beberapa tahun ke depan menghadirkan penayangan perdana PFL Challenger Series 2022 berikut dengan Musim Regularnya (Regular Season), Playoffs, dan PFL World Championship.

Dinaungi oleh Athletic Sports Group dan anak perusahaan Fight Globe, Mola TV akan menjadi penyedia konten ekslusif di berbagai negara seperti Indonesia, Singapura, Malaysia, dan Italia.

Mola TV akan menyiarkan tayangan perdana PFL Challenger Series dan akan menyiarkan keseluruhan musim PFL 2022 secara langsung, dan ke depannya juga akan menayangkan laga PFL dari seluruh dunia.

Lebih dari itu, Mola TV akan menayangkan siaran-siaran sebelum dan sesudah acara pertandingan bagi para pencinta MMA di tanah air, berikut dengan tayangan program original dan konten PFL termasuk arsip laga-laga dari musim 2019 hingga 20221.

“Professional Fighters League dengan bangga mengumumkan kerja sama beberapa tahun kedepan dengan Mola TV yang akan dimulai dari PFL Challenger Series 2022 hingga tahun 2023,” kata Senior Vice President (SVP) International James Frewin.

“Kami sangat senang dengan ekspansi global dan memberikan para penggemar MMA sebuah pengalaman tayangan unik dengan akses penuh seluruh laganya dan acaranya yang sebelumnya belum pernah terjadi, inovatif dan tayangan yang konsisten menampilkan para petarung-petarung kelas dunia,” sambungnya.

Mirwan Suwarso dari Mola TV mengatakan Mixed Martial Arts (MMA) ialah jenis olah raga yang paling pesat pertumbuhannya di dunia dan PFL merupakan salah satu ajang promosi olahraga MMA tercepat pertumbuhannya.

"Kami sangat bersemangat dapat menampilkan tayangan dari acara laga mereka serta membawa acara MMA berkualitas di Indonesia,” kata dia.

The Professional Fighters League, liga sport yang paling inovatif dan cepat berkembangnya bersama Mola TV sepakat melakukan kerja sama eksklusif.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close