Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Progesys Melanjutkan Ekspansi ke Indonesia, Tawarkan Keunggulan Berbeda 

Selasa, 07 November 2023 – 20:51 WIB
Progesys Melanjutkan Ekspansi ke Indonesia, Tawarkan Keunggulan Berbeda  - JPNN.COM
Progesys melanjutkan ekspansi ke Indonesia dengan komitmen memberikan nilai tambah pada proyek-proyek industri dan infrastruktur Indonesia. Foto dok. Mesya/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Progesys melanjutkan ekspansi ke Indonesia dengan komitmen memberikan nilai tambah pada proyek-proyek industri dan infrastruktur di Tanah Air.

Indonesia terus memukau panggung internasional dengan menunjukan perkembangan luar biasa di berbagai sektor industri. Dari pertumbuhan ekonomi Indonesia pascapandemi yang menggembirakan. 

Begitu pula pengembangan infrastruktur dan industri yang progresif, Indonesia terus membuktikan keseriusannya dalam merealisasikan target infrastruktur dan investasi pemerintah yang agresif. 

"Tidak bisa dipungkiri Indonesia berhasil memosisikan dirinya sebagai pasar utama untuk pebisnis dari berbagai belahan dunia," kata President & CEO, Progesys, Riad Faour dalam pidato pembukaannya di acara peresmian kantor Progesys di Energy Building SCBD, Jakarta, Selasa (7/11).

Tren menjanjikan ini, lanjutnya memotivasi banyak organisasi dan Progesys untuk mengembangkan bisnisnya di Indonesia.

Perusahaan manajemen proyek multidisiplin ini beroperasi di Indonesia sejak 2012 dan memperingati perjalanan tersebut dengan mengadakan acara peresmian kantor barunya.

Indonesia saat ini sedang bertumbuh dengan pesat, dan Progesys percaya bisa berkontribusi pada pertumbuhan ini.

"Kami percaya keahlian kami dapat memberikan nilai tambah pada klien-klien kami, proyek-proyek mereka dan semua komunitas yang terlibat," terang Riad.

Progesys melanjutkan ekspansi ke Indonesia menawarkan keunggulan berbeda  dan memberi nilai tambah pada setiap proyek yang dikelolanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close