Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Program GadePreneur Pegadaian Membantu Mengembangkan Bisnis UMKM

Jumat, 14 Juni 2024 – 03:44 WIB
Program GadePreneur Pegadaian Membantu Mengembangkan Bisnis UMKM - JPNN.COM
PT Pegadaian meresmikan The GadePreneur Space di Pegadaian Cabang Kebon Nanas, Jakarta Timur, pada Selasa (4/6). Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Pegadaian beberapa waktu lalu meresmikan The GadePreneur Space di Pegadaian Cabang Kebon Nanas, Jakarta Timur.

The GadePreneur Space dirancang sebagai pusat inovasi dan kolaborasi bagi UMKM, menyediakan fasilitas seperti ruang kerja bersama, ruang pelatihan, dan akses ke berbagai sumber daya dan mentor.

Ini merupakan The GadePreneur Space ke-4 yang diresmikan oleh Pegadaian dan selanjutnya akan dibangun The GadePreneur Space di wilayah lainnya.

"Acara ini mendukung Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB) nomor 8, yakni Pekerjaan Layak dan Pertumbuhan Ekonomi. PT Pegadaian tentunya akan terus berkomitmen untuk meningkatkan inklusivitas ekonomi bagi seluruh lapisan masyarakat. The GadePreneur Space adalah salah satu wujud nyata dari komitmen tersebut," ujar Direktur Utama PT Pegadaian Damar Latri Setiawan.

Jebolan program GadePreneur, Sambel Tante Girang dan Batik Fief berbagi pengalaman sukses mengenai perjalanan mengembangkan usaha yang turut didukung oleh Program GadePreneur by Pegadaian.

"Program GadePreneur Pegadaian sangat membantu kami dalam mengembangkan bisnis dan mencapai pasar yang lebih luas. Dengan dukungan yang kami terima, kami dapat meningkatkan kualitas produk dan memperluas jaringan distribusi. Terima kasih Pegadaian," ujar Christiani Natalia, pemilik Sambel Tante Girang.

"Dukungan yang kami terima melalui GadePreneur sangat berarti bagi perkembangan usaha kami. Kami mendapatkan pelatihan dan bimbingan yang membantu kami dalam meningkatkan keterampilan dan manajemen usaha. Tanpa Pegadaian, usaha saya tidak akan bisa menjadi seperti saat ini," imbuh Nafisah Yazid Abdat, pemilik Batik Fief.(jpnn)

Melalui The GadePreneur Space, Pegadaian memberikan ruang bagi mereka untuk dapat bertumbuh, dan dapat mengembangkan ekonomi yang berkelanjutan.

Redaktur : Yessy Artada
Reporter : JPNN.com, Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close