Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Program Khofifah - Emil Lebih Nyata dan Relevan

Kamis, 10 Mei 2018 – 09:32 WIB
 Program Khofifah - Emil Lebih Nyata dan Relevan - JPNN.COM
Pasangan nomor urut satu di Pilgub Jatim 2018, Khofifah Indar Parawansa - Emil Elestianto Dardak tampil begitu kompak. Foto IST

jpnn.com, SURABAYA - Pasangan nomor urut satu di Pilgub Jatim 2018, Khofifah Indar Parawansa - Emil Elestianto Dardak tampil begitu kompak dengan mengenakan kostum elegan dan batik.

Penampilan itu dipertontokan saat mengikuti debat kedua Pilgub Jawa Timur 2018 yang digelar KPU Jatim di Dyandra Convention Center, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (8/5).

Kekompakana kostum yang dikenakan pasangan Khofifah - Emil juga tercermin pada pemaparannya saat debat. Karena itu, sejumlah pihak mengakui debat kedua kembali milik calon yang diusung oleh Demokrat, Golkar, Nasdem, PPP, Hanura dan PAN.

Dalam debat, Khofifah menegaskan bahwa pembenahan infrastruktur sangat perlu diperhatikan sehungga mobilitas ekonimi bisa berjalan lancar.

Khofifah juga berkomitmen memeratakan ekonomi melalui pemberdayaan koperasi dan UMKM.

"Kami ingin mereka menjadi bagian penguatan strategis. Apakah penguatan jejaring mereka bahwa kami Khofifah-Emil akan memfasilitasi sentra industri. Ada commnunal branding. Kita ingin menyiapkan pusat infotmasi koridor di 5 Bakorwil. Format ini berseiring untuk meningkatkan kapasitas koperasi dan UMKM," kata Khofifah.

Melihat proses debat kedua ini, Pakar Ekonomi Universitas Airlangga, Rumayya Batubara menilai duet kandidat Khofifah-Emil paling menguasai panggung.

Khofifah menjelaskan detil programnya di sektor ekonomi dan pembangunan ini.

Pasangan nomor urut satu di Pilgub Jatim 2018, Khofifah Indar Parawansa - Emil Elestianto Dardak tampil begitu kompak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close