Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Program Lintasarta Mengajar untuk Dukung Pelaksanaan Desa Digital

Senin, 30 Agustus 2021 – 16:47 WIB
Program Lintasarta Mengajar untuk Dukung Pelaksanaan Desa Digital - JPNN.COM
Program Lintasarta Mengajar dalam rangka mendukung pelaksanaan Desa Digital di Jabar. Foto: Lintasarta

jpnn.com, JAKARTA - Lintasarta, perusahaan Information and Communication Technology (ICT) total solutions, mendukung pelaksanaan Desa Digital di Jawa Barat melalui program Lintasarta Mengajar.

Program tersebut yang merupakan salah satu kegiatan corporate social responsibility (CSR) Lintasarta dalam bentuk pemberian pelatihan kepada para perangkat desa di kawasan Desa Digital Jawa Barat.

Desa Digital dinilai berperan besar dalam melakukan pemberdayaan masyarakat dan meningkatkan aksesibilitas informasi melalui pemanfaatan teknologi digital dan internet.

“Keterlibatan Lintasarta dalam proyek Desa Digital Jawa Barat ini tak hanya berperan sebagai penyedia solusi infrastruktur internet masuk desa semata. Lintasarta juga memberikan pelatihan teknis terkait optimalisasi infrastruktur yang sudah dibangun di desa-desa tersebut melalui Lintasarta Mengajar,” ujar Direktur Utama Lintasarta Arya Damar dalam keterangannya, Senin (30/8).

Dikatakan, Lintasarta senantiasa memberi dukungan terhadap berbagai program pemerintah pusat dan pemerintah daerah, termasuk pelaksanaan Desa Digital di Jawa Barat.

“Melalui program Lintasarta Mengajar kami berharap dapat memberi kontribusi terhadap kesuksesan pelaksanaan Desa Digital,” ujar Arya.

Program Lintasarta Mengajar ini berlangsung mulai Agustus hingga September 2021. Para peserta dalam pelatihan ini terdiri dari perwakilan dan perangkat desa yang terdapat di Jawa Barat.

intasarta menggandeng CodePolitan untuk memberikan pelatihan mengenai pengembangan website atau Web Development.

Lintasarta mendukung pelaksanaan Desa Digital di Jabar melalui program Lintasarta Mengajar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close