Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Program Pilar Kesehatan TBIG Bantu Korban Banjir di Riau dan Sumbar

Kamis, 25 Januari 2024 – 03:17 WIB
Program Pilar Kesehatan TBIG Bantu Korban Banjir di Riau dan Sumbar - JPNN.COM
Melalui program CSR Pilar Kesehatan, PT Tower Bersama Infrastructure Tbk, (TBIG) kembali memberikan bantuan kemanusiaan kepada para korban banjir di tiga kabupaten (kabupaten Kampar, Kabupaten Rokan Hulu, Kota Dumai) di Provinsi Riau dan satu kabupaten (Lima Puluh Kota) di Provinsi Sumatera Barat. Foto: dok TBIG

jpnn.com - Melalui program CSR Pilar Kesehatan, PT Tower Bersama Infrastructure Tbk, (TBIG) kembali memberikan bantuan kemanusiaan kepada para korban banjir di tiga kabupaten (kabupaten Kampar, Kabupaten Rokan Hulu, Kota Dumai) di Provinsi Riau dan satu kabupaten (Lima Puluh Kota) di Provinsi Sumatera Barat.

TBIG menginisiasi program distribusi bantuan menyeluruh untuk memenuhi kebutuhan segera masyarakat yang terdampak banjir.

Bantuan ini mencakup dukungan logistik penting, termasuk keperluan sehari-hari, guna meringankan beban para korban.

Selain bantuan berupa logistik penting TBIG juga mengerahkan satu Mobil Klinik (Monik) yang dilengkapi untuk memberikan layanan kesehatan dasar di sekitar wilayah bencana.

Hal ini bertujuan agar penduduk yang terkena dampak dapat menerima perhatian medis yang tepat dan segera.

Presiden Direktur PT Tower Bersama Infrastructure Tbk, Herman Setya Budi mengatakan bahwa TBIG tetap teguh dalam komitmennya untuk membantu masyarakat yang terdampak di tengah-tengah cobaan ini.

“Komitmen ini kami wujudkan menjadi program sosial yang berkelanjutan dan dijalankan secara terukur di berbagai wilayah operasional perusahaan, PT Tower Bersama Infrastructure Tbk, menekankan pentingnya kolaborasi dan upaya bersama dalam mengatasi dampak bencana alam,” jelasnya.

Chief of Business Support PT Tower Bersama Infrastructure Tbk Lie Si An menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan tanggap bencana yang merupakan bagian dari salah satu pilar CSR TBIG yaitu Pilar Kesehatan.

TBIG menginisiasi program distribusi bantuan menyeluruh untuk memenuhi kebutuhan segera masyarakat yang terdampak banjir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close