Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Progresif Yakini Perjalanan Ganjar-Mahfud dari Solo ke Semarang Pertanda Kemenangan

Senin, 12 Februari 2024 – 00:16 WIB
Progresif Yakini Perjalanan Ganjar-Mahfud dari Solo ke Semarang Pertanda Kemenangan - JPNN.COM
Relawan Program Gotong-Royong untuk Ekonomi Sejahtera dan Inklusif (Progresif) turut hadir memadati kota Solo dan Semarang, pada hari terakhir kampanye Hajatan Rakyat oleh Pasangan Ganjar-Mahfud, Sabtu (10/2). Foto: dok pribadi for jpnn

jpnn.com, SOLO - Relawan Program Gotong-Royong untuk Ekonomi Sejahtera dan Inklusif (Progresif) turut hadir memadati kota Solo dan Semarang, pada hari terakhir kampanye Hajatan Rakyat oleh Pasangan Ganjar-Mahfud, Sabtu (10/2).

Direktur Nasional Progresif, Dr. Eka Sastra menjelaskan pihaknya telah mengajak relawannya di Jawa Tengah untuk menghadiri kampanye terakhir ini agar merasakan kemenangan yang kian dekat.

“Kami adalah kelompok relawan yang fokus membina kalangan pengusaha Usaha Kecil Mikro dan Menengah (UMKM) yang jumlahnya mencapai 67 juta orang di Indonesia. Kami meminta semua relawan kami untuk meramaikan kampanye Ganjar-Mahfud. Melihat jumlah massa yang hadir, kemenangan kian dekat,” jelas Eka yang menhadiri kampanye di Solo..

Eka memperkirakan ratusan ribu rakyat teah hadir pada lokasi kampanye Hajatan Rakyat di Benteng Vastenburg, Solo yang digelar sejak pagi.

Begitupun di lokasi berikutnya Lapangan Simpang Lima Semarang.

Ia menegaskan, antusiasme yang sangat besar ini menjadi bukti dukungan dan kecintaan rakyat kepada duet Ganjar-Mahfud sebagai pemimpin harapan jutaan rakyat Indonesia yang menginginkan kesejahteraan, keadilan dan kemakmuran.

“Pasangan Ganjar-Mahfud adalah sosok calon presiden dan wakil presiden yang dapat memenuhi harapan jutaan rakyat Indonesia yang selama ini melihat banyak program kerja presiden Jokowi yang perlu dituntaskan,” tutur Eka yang juga seorang pengusaha ini.

Dari lokasi kampanye di Solo diperkirakan ratusan ribu massa bergerak bersama dengan koalisi partai pendukung dan juga kelompok relawan termasuk Progresif.

Ganjar meyakini dalam gelaran pemilu nanti, aparat TNI-Polri hingga ASN akan netral.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close