Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Proliga 2018: Tugas Bank Sumsel dan Pertamina Paling Ringan

Jumat, 06 April 2018 – 14:20 WIB
Proliga 2018: Tugas Bank Sumsel dan Pertamina Paling Ringan - JPNN.COM
Konferensi menjelang final four Proliga 2018 putaran kedua di Solo. Foto: Proliga

jpnn.com, SOLO - Persaingan antartim peserta Proliga 2018 untuk merebut tiket grand final bakal memuncak pada final four putaran kedua di GOR Sritex Arena, Solo, Jawa Tengah, 6-8 April.

Saat ini, semua tim putra dan putri masih memiliki peluang lolos ke final Proliga 2018 di GOR Among Rogo, Jogjakarta, 15 April mendatang.

Namun, dari semua tim itu, tim putra Palembang Bank Sumsel Babel dan tim putri Jakarta Pertamina Energi mempunyai peluang paling besar.

Pasalnya, kedua tim tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan final four putaran pertama di GOR Ken Arok, Malang, pekan lalu.

Dengan demikian, mereka hanya membutuhkan satu kemenangan dari tiga laga di Solo untuk melaju ke grand final.

“Tiga kemenangan pada putaran pertama membuat tugas kami menjadi ringan di putaran kedua,” kata pelatih Pertamina M Ansori dalam rilis resmi Proliga, Kamis (5/4).

Meski begitu, dia tidak ingin hanya memetik satu kemenangan di Solo.

Pelatih asal Jatim itu tetap membidik kemenangan dari semua laga untuk menjaga mental anak asuhnya menjelang grand final Proliga 2018.

Persaingan antartim peserta Proliga 2018 untuk merebut tiket grand final bakal memuncak pada final four putaran kedua di GOR Sritex Arena

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close