Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Promo Wuling Binguo EV dan Air ev di IIMS 2024

Senin, 19 Februari 2024 – 20:05 WIB
Promo Wuling Binguo EV dan Air ev di IIMS 2024 - JPNN.COM
Wuling Binguo EV di IIMS 2024. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - Wuling Motors menawarkan promo spesial untuk mempermudah kepemilikan mobil listrik Wuling Air ev dan Wuling Binguo EV selama IIMS 2024.

Wuling Finance juga memberikan program bagi para pengunjung yang melakukan transaksi pembelian produk Wuling lainnya, yakni Alvez, New Almaz RS, New Cortez, dan Confero.

“Melalui promo tersebut, kami berharap dapat memberikan nilai lebih kepada konsumen yang ingin memiliki kendaraan ramah lingkungan dari Wuling serta lini produk Wuling lainnya,” kata Sales & Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani, di Jakarta, Senin (19/2).

Melalui Wuling Finance, pelanggan yang melakukan transaksi pembelian Wuling Air ev dan Wuling Binguo EV di IIMS 2024 dapat menikmati berbagai keuntungan, termasuk dengan DP yang terjangkau mulai dari 15 persen.

Tak hanya itu, perusahaan menawarkan bunga nol persen selama 1 tahun serta bunga khusus mulai dari 2,67% untuk jangka waktu tertentu.

Pelanggan juga akan mendapatkan asuransi all risk gratis selama 1 tahun untuk kendaraan listriknya.

Selain itu, terdapat beragam promo menarik untuk setiap pembelian lini mobil berbahan bakar bensin melalui Wuling Finance, mulai dari uang muka yang ringan mulai dari 15 persen dan bunga nol persen untuk 1 tahun.

Konsumen dapat melakukan transaksi pembelian dengan mudah, hanya dengan membawa KTP, KK, dan NPWP maka proses pengajuan dan approvalnya pun bisa diproses cepat di booth Wuling yang terletak di D8, Hall D, JIEXPO Kemayoran.

Wuling Motors menawarkan promo spesial untuk mempermudah kepemilikan mobil listrik Wuling Air ev dan Wuling Binguo EV selama IIMS 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close