Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Promotor Piala Presiden: Seharusnya PSSI Itu Berjiwa Besar

Kamis, 17 September 2015 – 13:25 WIB
Promotor Piala Presiden: Seharusnya PSSI Itu Berjiwa Besar - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA- Pernyataan PSSI yang baka memberikan surat teguran dan menilai promotor Piala Presiden, 2015 Mahaka Sport tricky dan tak konsisten dengan omongannya direspon CEO Mahaka, Hasani Abdul Gani.

Menurut Hasani, PSSI hendaknya berterima kasih kepada pihaknya karena sepak bola Indonesia selamat setelah pihaknya mau menjadi penyelenggara turnamen.

"Yang penting kan sepakbola Indonesia selamat. Memang meskipun tidak semua pihak bisa senang dengan apa yang kami lakukan," katanya saat dihubungi, Kamis (17/9) siang.

Lelaki berkacamata itu menyarankan, agar PSSI bisa menerikan dan tak asal menuding pihaknya tak konsisten dengan apa yang sudah disepakati.

"Lihat dulu kesalahan lebih besar mana dari kebenaran. Saya tidak menolak jika dikritik. Tapi saya tidak suka yang tidak ada, diada-adain. Seharusnya PSSI itu berjiwa besar, terima kasih ke kami karena sudah membantu anggota-anggotanya kompetisi lagi, kalau tak ada kami ya anggotanya tak berkompetisi," ujar Hasani.

Bukan hanya anggota PSSI yang bisa berkompetisi, lanjut dia, tapi pemain, wasit dan suporter juga bersemangat kembali setelah Piala Presiden bergulir

"Kalau komentar PSSI seperti itu, menurut kacamata mereka, saya minta maaf. Tapi saya menilai ini bumerang bagi mereka. Klub jadi berpikir dong, PSSI mikirin ego sendiri, emosi boleh, tapi dikontrol," tegasnya.

Sebelumnya, La Nyalla Mattalitti memang menyebut Pihak Mahaka tak bisa dipegang omongannya terkait logo PSSI di ajang Piala Presiden. Dia kecewa dan menyebut Mahaka tricky karena bermuka dua.  

JAKARTA- Pernyataan PSSI yang baka memberikan surat teguran dan menilai promotor Piala Presiden, 2015 Mahaka Sport tricky dan tak konsisten dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA