Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prorakyat dan Peduli, Anwar Hafid Pemimpin yang Dibutuhkan Sulteng

Senin, 15 Juli 2024 – 21:01 WIB
Prorakyat dan Peduli, Anwar Hafid Pemimpin yang Dibutuhkan Sulteng - JPNN.COM
Calon Gubernur Sulawesi Tengah (Cagub Sulteng) Anwar Hafid. Foto: Source for JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA - Calon Gubernur Sulawesi Tengah Anwar Hafid dinilai sebagai figur yang paling dibutuhkan Sulawesi Tengah (Sulteng) di masa depan. Anwar Hafid menunjukkan kepedulian konkret, dengan rekam jejak kepemimpin yang sudah terbukti prorakyat kecil.

Menurut pengamat politik Universitas Tadulako Nuralam, Anwar Hafid merupakan wujud hidup seorang pemimpin yang peduli dengan nasib rakyat.

Berkat kerja keras dan kerja nyata Anwar, banyak masyarakat menaruh harapan kepadanya untuk dapat menjadi gubernur Sulteng periode berikutnya.

"Pak Anwar dianggap sebagai representasi dari kepedulian (pemimpin) terhadap masyarakat," ucap Nuralam dalam keterangan yang diterima, Senin (15/7).

Dia menambahkan Anwar sebagai pemimpin telah menunjukkan dedikasi tidak terbatas hanya pada kepentingan pribadi dan golongan, tetapi juga memperhatikan kebutuhan serta aspirasi masyarakat luas.

Menurut dia, sikap terbuka dan penerimaan terhadap setiap individu mencerminkan filosofi kepemimpinan inklusif dan progresif.

Nuralam menyebut kepedulian nyata Anwar Hafid terhadap rakyat sudah terlihat sejak menjabat sebagai bupati Morowali.

Selama dua periode, Anwar Hafid banyak menggulirkan program prorakyat yang jelas-jelas menaikkan harkat dan martabat rakyat.

Calon Gubernur Sulawesi Tengah Anwar Hafid dinilai sebagai figur yang paling dibutuhkan Sulawesi Tengah (Sulteng) di masa depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close