Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prototipe Jeep Grand Cheroke 2022 Tampak Mirip dengan Grand Commander

Senin, 28 Desember 2020 – 03:01 WIB
Prototipe Jeep Grand Cheroke 2022 Tampak Mirip dengan Grand Commander - JPNN.COM
Jeep Grand Cherokee. Foto: Jeep

jpnn.com - Prototipe Jeep Grand Cherokee (MY 2022) telah menampakkan wujudnya ke hadapan publik, sebelum akhirnya hadir dalam wujud produksi pada tahun depan.

SUV 4X4 tersebut tampil dengan desain yang lebih garang dan sporty dibandingkan dengan versi sebelumnya.

Grand Cherokee baru ini memiliki kemiripan dengan Grand Commander yang dijual secara eksklusif di pasar Tiongkok, serta Grand Wagoneer varian terbaru.

Kemiripannya bisa dilihat di bagian depan seperti lampu depan meskipun yang digunakan oleh Grand Cherokee sedikit lebih tipis. Adapun bagian gril depan dengan tujuh slot.

Prototipe Grand Cherokee 2022 juga meluncur dengan roda besar dan ban yang lebih berorientasi jalan, meskipun profil tinggi mendukungnya di segala medan.

Perubahan gaya utamanya juga terlihat di bagian belakang berkat pemasangan yang lebih tipis, lampu belakang LED, dan knalpot baru.

Jarak sumbu roda dari Grand Cherokee sedikit lebih panjang daripada varian two-lines biasa.

Keduanya akan menggunakan versi memanjang dari platform Alfa Romeo Giorgio seperti yang digunakan oleh sedan Giulia dan SUV Stelvio, yang berarti akan menawarkan lebih banyak ruang penumpang daripada model sebelumnya.

Prototipe Jeep Grand Cherokee (MY 2022) telah menampakkan wujudnya ke hadapan publik, sebelum akhirnya hadir dalam wujud produksi pada tahun depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close