Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PRURide Indonesia 2022 yang Hadir dengan Konsep Hybrid Sukses Bangun Kebersamaan Keluarga

Selasa, 08 November 2022 – 13:25 WIB
PRURide Indonesia 2022 yang Hadir dengan Konsep Hybrid Sukses Bangun Kebersamaan Keluarga - JPNN.COM
Peserta ajang bersepeda PRURide Indonesia 2022 saat memulai perjalanan dari Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, sebelum melalui rute yang telah ditentukan. Foto: Dokumentasi Prudential Indonesia

jpnn.com, BANDUNG - PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan PT Prudential Sharia Life Assurance (Prudential Syariah) kembali menghadirkan ajang bersepeda PRURide Indonesia.

Setelah dua tahun dilaksanakan hanya secara virtual, PRURide Indonesia 2022 hadir dengan konsep hybrid.

Menariknya lagi, gelaran tahunan yang dilaksanakan di Bandung, Jawa Barat itu, sukses membangun kebersamaan keluarga sesuai tujuan kegiatan tersebut, yakni memberikan manfaat menyeluruh dalam mendukung masyarakat menjadi lebih aktif dan sehat.

Chief Customer and Marketing Officer Prudential Indonesia Premraj Thuraisingam menyampaikan olahraga memiliki manfaat yang lebih luas dari sekadar menjaga kebugaran dan meningkatkan imunitas tubuh.

"Survei perilaku masyarakat pada Februari lalu menyebutkan bahwa berkomunikasi atau bonding dengan keluarga (94,3 persen), melakukan hobi (86,2 persen), serta berolahraga (81,8 persen) merupakan kegiatan-kegiatan pilihan masyarakat agar mereka tetap bersemangat," kata Premraj Thuraisingam melalui keterangan yang diterima, Selasa (8/11).

Karena itu, lanjut Premraj, PRURide Indonesia 2022 hadir dengan berbagai kategori yang dapat diikuti untuk mendukung gaya hidup sehat seluruh masyarakat Indonesia.

Sejalan dengan misi kampanye #MadeforEveryFamily, dia juga percaya PRURide Indonesia 2022 dapat mempererat bonding di antara keluarga serta menjadikan Indonesia lebih kuat.

"Hal ini ditunjukkan dengan inisiatif Prudential untuk mengkonversi total jarak dari partisipasi seluruh peserta sebagai donasi untuk meningkatkan taraf hidup lebih dari 8.500 masyarakat prasejahtera Desa Maju Prudential di Mauk, Tangerang,” beber Premraj Thuraisingam.

Setelah dua tahun dilaksanakan hanya secara virtual, PRURide Indonesia 2022 hadir dengan konsep hybrid

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close