Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PSBB Total di Ibu Kota, Nasib Liga 1 2020 Bagaimana?

Kamis, 10 September 2020 – 17:59 WIB
PSBB Total di Ibu Kota, Nasib Liga 1 2020 Bagaimana? - JPNN.COM
Ilustrasi Liga 1. Foto: PT LIB

jpnn.com, JAKARTA - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kembali menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) total yang efektif per 14 September nanti. Bagaimana nasib kompetisi Liga 1 2020 yang akan digelar pada Oktober mendatang?

Kebijakan itu sudah diputuskan dan belum dipastikan sampai kapan PSBB total itu diberlakukan. Yang pasti, bisa saja kompetisi terimbas, seperti yang terjadi pada Maret lalu.

PT Liga Indonesia Baru selaku operator kompetisi sendiri telah mengumumkan jadwal lanjutan Liga 1 2020 mulai 1 Oktober mendatang. Sejauh ini, mereka memastikan kompetisi tetap sesuai jadwal.

"Sementara masih on schedule. Ya, mudah-mudahan tidak ada pengaruhnya. Kami pantau terus perkembangan ke depan," kata Direktur Utama PT LIB Akhmad Hadian Lukita.

Walaupun jadwal masih on schedule, tidak tertutup kemungkinan salah satu kontestan bakal terimbas, yakni Bhayangkara FC. Tim milik korps kepolisian Indonesia itu memang memilih kandang di Stadion PTIK, Jakarta.

Dengan PSBB total ini, maka bisa dipastikan Bhayangkara FC tak akan bisa menggunakan kandangnya, sama seperti awal-awal Covid-19 dan PSBB dilakukan pertama kali di Jakarta.

Untuk mengantisipasi kemungkinan terburuk, PT LIB pun langsung berkomunikasi dengan Bhayangkara FC.

BACA JUGA: Tiga Wanita Ini Tak Berkutik Saat Digerebek Polisi di Penginapan Oh Ternyata

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kembali menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) total yang efektif per 14 September nanti. Bagaimana nasib kompetisi Liga 1 2020 yang akan digelar pada Oktober mendatang?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close