Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PSBS Biak Sabet Empat Gelar Liga 2 2023/2024

Minggu, 10 Maret 2024 – 13:46 WIB
PSBS Biak Sabet Empat Gelar Liga 2 2023/2024 - JPNN.COM
Alexandro Perreira Striker asal Brazil yang sukses mencetak 19 golnya saat berlaga di Liga 2 musim ini. foto: MO PSBS Biak

jpnn.com, BIAK - PSBS Biak meraih empat gelar saat menjuarai Pegadaian Liga 2 msuim 2023/2024.

Selain bawa pulang trofi juara, skuad berjuluk Badai Pasifik berhasil menyabet gelar tim fair play, pemain terbaik dan top skor.

Pemain terbaik dan top skor diraih oleh penyerang andalan mereka Alexandro Perreira. Striker asal Brazil itu sukses mencetak 19 golnya saat berlaga di Liga 2 musim ini.

"Saya sangat senang karena bisa meraih juara bersama PSBS. Selain itu gelar top skor saya persembahkan kepada seluruh pendukung kami," ujar Alex usai laga.

Sementara itu Manajer PSBS Yan Permenas Mandenas mengatakan pencapaian prestasi ini menjadi kebanggaan PSBS karena membuat sejarah baru bagi sepak bola Papua dan Indonesia.

"Saya memberikan apresiasi kepada semua pemain, pelatih dan official. Selain itu dukungan para sponsor kami khususnya PT Nusa Tuna dan yang lainnya yang telah memberikan kontribusi sehingga kami bisa juara," ujar Mandenas.

Pelatih PSBS Regi Aditya menyebutkan target mereka tercapai sesuai harapan. Sejak awal tim terbentuk tekad meraih juara sangat besar sehingga melakukan banyak perubahan di putaran kedua.

"Kami sangat serius mempersiapkan tim karena target kami lolos Liga 1 dan berhasil meraih juara," ucapnya.

Kapten tim PSBS Ruben Sanadi juga tidak bisa menyembunyikan kebahagiannya. Gelar juara dia persembahkan kepada seluruh masyarakat Biak dan Papua yang telah memberikan dukungan penuh kepada PSBS selama kompetisi digelar.

Selain trophi juara, PSBS berhasil menyabet gelar tim fair play, pemain terbaik dan top skor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close