Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PSG Ingin Cepat Pastikan Gelar

Minggu, 05 Mei 2013 – 06:16 WIB
PSG Ingin Cepat Pastikan Gelar - JPNN.COM
PARIS - Sejak 1994, Paris Saint-Germain (PSG) sudah tak pernah menikmati indahnya gelar juara Ligue 1. Kesempatan untuk meraih trofi ketiga sepanjang sejarah tim, terbuka sangat lebar pekan ini.

   

Saat Ligue 1 tinggal menyisakan empat pertandingan, PSG sudah unggul 10 poin atas peringkat kedua Marseille. PSG semakin dekat menuju gelar juara jika bisa mengalahkan klub papan tengah Valenciennes di kandang sendiri Parc des Princes, Paris dini hari nanti (5/5).

Jika Marseille gagal mengalahkan Bastia di Stade Velodrome beberapa jam sebelumnya, PSG akan memastikan menjadi kampium pertama sejak 19 tahun silam. Asal, PSG bisa merengkuh kemenangan.

Di atas kertas, menundukkan Valenciennes tidak akan sulit. Pada pertemuan pertama di kandang lawan, PSG bisa menang telak 0-4. Zlatan Ibrahimovic mencatat hat-trick dalam pertandingan tersebut. Sedangkan satu gol sisa disumbangkan Ezequiel Lavezzi. 

PARIS - Sejak 1994, Paris Saint-Germain (PSG) sudah tak pernah menikmati indahnya gelar juara Ligue 1. Kesempatan untuk meraih trofi ketiga sepanjang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA