Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PSG Sodok Tiga Besar

Senin, 02 Februari 2009 – 08:19 WIB
PSG Sodok Tiga Besar - JPNN.COM
PARIS - Perebutan gelar Ligue 1 musim ini tampaknya bakal berjalan ketat. Olympique Lyon, yang melenggang ke tangga juara dengan mudah dalam tujuh musim terakhir, musim ini harus berjuang ekstrakeras.

Pasalnya, Bordeaux, Paris Saint-Germain (PSG), Marseille, Rennes, dan Toulouse sewaktu-waktu dapat menjegal langkah Lyon untuk mencetak sejarah menjadi juara Ligue 1 delapan musim beruntun. Hingga journee (pekan) ke-22, perolehan poin mereka hingga tidak terpaut jauh.

PSG saat ini merangsek ke posisi ketiga setelah kemarin dini hari (1/2) menang 2-0 atas Caen. Bermain dominan sejak menit pertama, PSG baru membuka gol pada menit ke-49. Diawali kerja sama dengan Jeremy Clement, Guillaume Hoarau menuntaskan bola muntah yang terpental dari tangkapan kiper Plante. Gol tersebut membangkitkan moral tim besutan Paul Le Guen.

Kurang dari sepuluh menit kemudian, giliran Peguy Luyindula yang memanfaatkan bola rebound. Dengan jitu, striker berusia 29 tahun itu berhasil mengeksekusi peluang yang diawali gebrakan Hoarau. PSG yang unggul 2-0 ganti ditekan Caen. Namun, peluang tim tamu melalui pemain pengganti Julien Toudic dan Steve Savidan tidak mampu menjebol gawang Landreau.

PARIS - Perebutan gelar Ligue 1 musim ini tampaknya bakal berjalan ketat. Olympique Lyon, yang melenggang ke tangga juara dengan mudah dalam tujuh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA