Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PSG Tak Difavoritkan Menang Lawan Barca

Selasa, 02 April 2013 – 06:16 WIB
PSG Tak Difavoritkan Menang Lawan Barca - JPNN.COM
GELANDANG Paris Saint-Germain, Blaise Matuidi mengakui bahwa klubnya tak difavoritkan menang melawan Barcelona. Menurutnya, meski menjadi tim underdog namun bukan mustahil PSG akan memenangi laga.

"Jangan salah, kita memang tidak difavoritkan menang. Jika kami mengalahkan mereka (Barcelona) itu akan menjadi sebuah prestasi. Tapi kami akan melakukan segala kemungkinan" kata Matuidi kepada L'Equipe, Selasa (2/4).

PSG akan meladeni Barcelona leg pertama perempat final Liga Champions di kandangnya di Parc des Princes, Rabu (3/4) dini hari WIB. Leg kedua, giliran klub kaya Prancis itu akan bertandang di Camp Nou, Kamis (11/4) mendatang.

Pesepak bola kelahiran Toulouse, 9 April 1987 itu mengatakan PSG mencapai perempat final adalah hal yang luar biasa. Namun, capaian itu kata dia tidak ingin berhenti sampai di delapa besar kompetisi kasta tertinggi klub Eropa tersebut.

GELANDANG Paris Saint-Germain, Blaise Matuidi mengakui bahwa klubnya tak difavoritkan menang melawan Barcelona. Menurutnya, meski menjadi tim underdog

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA