Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PSG Tegaskan Ibra Tak Akan Pergi

Rabu, 17 Juli 2013 – 23:20 WIB
PSG Tegaskan Ibra Tak Akan Pergi - JPNN.COM
PARIS- Kedatangan Edinson Cavani sempat menimbulkan spekulasi mengenai masa depan Zlatan Ibrahimovic. Kabar yang santer beredar menyebutkan, Ibrahimovic bakal hengkang jika PSG mendapatkan Cavani.

Namun, Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi  menjamin bahwa penyerang Timnas Swedia tersebut tak akan hengkang. Menurut Al Khelaifi,  pemain yang pernah berbaju Inter Milan dan Barcelona tersebut bersedia bermain bersama Cavani.

“Ibrahimovic akan bertahan di tim ini. Itulah kenyataan yang akan terjadi. Dia akan berduet dengan Cavani di lini depan PSG,” ujar Nasser Al-Khelaifi seperti dilansir situs resmi PSG, Rabu (17/7).

Cavani juga berharap bisa berkolaborasi dengan mantan pemain AC Milan tersebut. Menurut Cavani, berduet dengan Ibrahimovic akan memberikan pengalaman berharga. Dia juga yakin duetnya dengan Ibrahimovic akan membuat PSG semakin kuat.

PARIS- Kedatangan Edinson Cavani sempat menimbulkan spekulasi mengenai masa depan Zlatan Ibrahimovic. Kabar yang santer beredar menyebutkan, Ibrahimovic

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA