Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PSG Tekuk Manchester City, Mauricio Pochettino: Mereka Selalu Menyulitkan Kami

Rabu, 29 September 2021 – 10:23 WIB
PSG Tekuk Manchester City, Mauricio Pochettino: Mereka Selalu Menyulitkan Kami - JPNN.COM
Pelatih Paris Saint-Germain asal Argentina, Mauricio Pochettino.(AFP/FRANCK FIFE)

jpnn.com, PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) mengamankan poin penuh saat menjamu Manchester City pada matchday kedua fase Grup A Liga Champions 2021/22.

Bertanding di Parc des Princes, Rabu (29/9) dini hari WIB, PSG menang 2-0 berkat gol yang masing-masing dilesatkan Idrissa Gueye pada menit 8’ dan Lionel Messi (74’).

Usai pertandingan. pelatih PSG Mauricio Pochettino memberikan sanjungan buat anak asuhannya yang telah berjuang tak kenal lelah di atas lapangan.

Dia menyebut laga melawan Man City tidak pernah mudah. Berbekal banyak pemain hebat dan pelatih berpengalaman seperti Pep Guardiola, The Citizens menjelma menjadi kekuatan baru di Eropa.

“Pertandingan yang sangat bagus, laga ini berlangsung secara ketat. Saya berikan apresiasi untuk para pemain karena mereka layak mendapat pujian.” ungkap Pochettino dilansir dari RMC Sports.

Pada laga ini, Pochettino mengaku dihadapkan beberapa pilihan sulit saat PSG ditekan oleh Manchester City. Dia lalu menginstruksikan para pemainnya untuk tampil lebih disipilin di sektor belakang.

“Beberapa kali kami kesulitan menembus pertahanan Man City. Untuk itu kami menerapkan disiplin dalam bertahan dan itu diperlukan saat melawan mereka ,” ujar Pochettino.

Tambahan tiga poin di laga ini mengantar PSG merangsek naik ke posisi puncak klasemen sementara dengan koleksi empat poin dari dua laga.

Pelatih PSG Mauricio Pochettino menerapkan beberapa strategi khusus saat tim asuhannya menjamu Manchester City.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close