Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PSI: KAMI Seperti Kebelet Kekuasaan

Selasa, 18 Agustus 2020 – 21:44 WIB
PSI: KAMI Seperti Kebelet Kekuasaan - JPNN.COM
Logo Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Foto: DPP PSI

jpnn.com, JAKARTA - DPP PSI tidak mempermasalahkan kemunculan Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) yang terang-terangan mengambil sikap berseberangan dengan pemerintah. Asalkan kelompok tersebut dibuat bukan untuk menyembunyikan upaya merebut kekuasaan. 

Hal itu disampaikan Jubir PSI Nanang Priyo Utomo menanggapi acara deklarasi KAMI di Tugu Proklamasi, Jakarta, Selasa (18/8).

“Jika sebenarnya bertujuan merebut kekuasaan, alangkah lebih baik jika bersabar sebentar, tunggu sampai 2024, bertarung di Pemilu. Tidak lama lagi. Sekarang KAMI seperti kebelet kekuasaan begitu,” kata Nanang.

Nanang menegaskan, kritik adalah hal penting dalam berdemokrasi. Namun, rakyat tentu dapat membedakan mana kritik yang membangun. "Dan mana kritik kebencian, yang penuh ambisi kekuasaan," terang dia.

Di luar urusan motif, Nanang menyatakan, di tengah pandemi ini, prioritas yang harus dikerjakan adalah turun dan membantu rakyat.

“Di luar sana, banyak siswa yang belum bisa menjalani sekolah dari rumah karena tak punya gawai atau tak bisa membeli kuota. Juga banyak saudara kita yang di-PHK dan tidak memiliki pendapatan. Mereka harus segera dibantu,” ujar Nanang. (dil/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

DPP PSI tidak mempermasalahkan kemunculan Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) yang terang-terangan mengambil sikap berseberangan dengan pemerintah

Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close