Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PSI Pertanyakan Tiket Formula E, Wagub DKI Riza Patria Bilang Begini

Selasa, 29 Maret 2022 – 23:21 WIB
PSI Pertanyakan Tiket Formula E, Wagub DKI Riza Patria Bilang Begini - JPNN.COM
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria merespons penjualan tiket Formula E Jakarta yang belum juga dijual. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengomentari penjualan tiket ajang balap mobil listrik Formula E yang belum juga dijual.

Menurut Riza, pihak Jakarta Propertindo (Jakpro) tengah mempertimbangkan waktu yang tepat untuk mulai menjual tiket Formula E.

"Ini kan memang baru, jadi mungkin Jakpro sudah memperhitungkan waktu yang tepat dan baik sambil mempersiapkan infrastrukturnya," ujar Riza kepada wartawan di Balai Kota Jakarta, Selasa (29/3).

Politikus Partai Gerindra ini menyebutkan panitia sudah memperhitungkan dan melakukan studi ke negara lain. Karena itu dia yakin harga tiket Formula E Jakarta segera diumumkan.

Dia juga menyebut Jakpro belajar dari negara-negara yang sudah menyelenggarakan balap internasional

mobil listrik itu. Salah satunya Kanada, yang menjual tiket sebulan sebelum penyelenggaraan digelar.

“Kami akan upayakan lebih cepat ya untuk pengumumannya," ujar Riza.

Wakil Ketua Komisi E DPRD DKI Jakarta Fraksi PSI Anggara Wicitra Sastroamidjojo mempertanyakan belum jelasnya jadwal penjualan tiket Formula E.

Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyebut Jakpro tengah mempersiapkan penjualan tiket Formula E. Ini sekaligus merepons pertanyaan politikus PSI.

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close