Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PSI Puji Pengganti Anies Baswedan, Ini Sebabnya

Rabu, 19 Oktober 2022 – 14:01 WIB
PSI Puji Pengganti Anies Baswedan, Ini Sebabnya - JPNN.COM
Anggota Fraksi PSI DPRD DKI Jakarta William Aditya Sarana dalam rapat Komisi A DPRD DKI Jakarta. Foto: HO/PSI DPRD DKI Jakarta

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Fraksi PSI DPRD DKI Jakarta William Aditya Sarana memuji kebijakan Penjabat Gubernur DKI Heru Budi Hartono yang membuka kembali posko pengaduan warga di Pendopo Balai Kota.

Menurut William, program tersebut tepat dilakukan karena warga butuh tempat menyampaikan aduan secara langsung, tidak hanya melalui aplikasi Jakarta Kini (JAKI).

"Membuka opsi pengaduan secara langsung juga perlu diadakan. Masyarakat tentu lebih suka mengadu secara langsung, bahkan didengar langsung oleh pejabatnya," ungkap William dalam keterangannya, Rabu (19/10).

Seperti diketahui, posko pengaduan warga DKI ini sempat dibuka di zaman Gubernur Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Politikus muda itu menilai tradisi yang baik harus tetap dilanjutkan oleh Heru Budi Hartono.

"Soal tradisi baik tentu harus diteruskan, mendengar keluhan warga adalah bagian dari kewajiban pemprov DKI. Bukan hanya mendengarkan, tetapi menyelesaikan apa yang diadukan,” jelasnya.

Meski memuji langkah pejabat yang menggantikan posisi Anies Baswedan itu, William mengaku pihaknya akan mengawasi aduan yang telah dikerjakan.

Dia berharap Heru Budi Hartono menindaklanjuti pengaduan masyarakat.

Pihak PSI memuji kebijakan Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono yang...

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close