Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PSIS Cuma Libur 4 Hari

Senin, 16 Maret 2020 – 13:43 WIB
PSIS Cuma Libur 4 Hari - JPNN.COM
Ilustrasi Liga 1. Foto: PT LIB

jpnn.com, SEMARANG - Manajemen PSIS Semarang untuk sementara meliburkan tim setelah PSSI dan PT LIB mengumumkan penghentian sementara kompetisi selama dua pekan mulai Senin (16/3). Keputusan itu juga menjadi permintaan pelatih PSIS Dragan Djukanovic.

Dragan menegaskan bahwa libur yang diberikan tak sampai hitungan minggu. Dia meminta pemain untuk istirahat sementara hanya sekitar empat hari saja. Mereka kemudian akan masuk kembali untuk menjalani latihan.

"Kami baru bertanding melawan PSS sekitar dua pekan lagi dengan masa penghentian sementara Liga 1 ini, Jadi kami akan libur terlebih dahulu selama empat hari, setelah itu kami akan berlatih kembali untuk menjaga kondisi tim," katanya.

Namun, ada syarat dari Dragan sebelum tim menjalani latihan. Dia mengusulkan kepada manajemen agar seluruh elemen tim menjalankan cek kesehatan untuk mengantisipasi adanya penyebaran virus corona (Covid-19) yang cukup masif.

“Saat ini saya cukup puas dengan penampilan para pemain PSIS, maka saya akan memberi waktu kepada pemain saya untuk berkumpul dengan keluarganya dan santai sejenak sebelum berlatih kembali,” imbuh mantan pelatih Borneo FC ini.

"Sebelum kembali latihan, kami minta untuk menjalani tes kesehatan supaya memastikan kondisinya benar-benar sehat untuk mengikuti latihan," tegasnya. (dkk/jpnn)

Sebelum kembali latihan, seluruh pemain PSIS akan menjalani tes kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close