Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Taklukkan Madura United 3-1, Bali United Pimpin Klasemen Sementara Liga 1 2020

Minggu, 15 Maret 2020 – 19:29 WIB
Taklukkan Madura United 3-1, Bali United Pimpin Klasemen Sementara Liga 1 2020 - JPNN.COM
Para pemain Bali United melakukan selebrasi. Foto: Bali United

jpnn.com, BALI - Bali United berhasil menundukkan Madura United dengan skor 3-1 dalam lanjutan Liga 1 2020 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (15/3) petang.

Kemenangan ini membuat Bali United untuk sementara mengkudeta Persib di puncak klasemen sementara Liga 1 2020.

Gol Bali United dalam laga ini dihasilkan oleh Melvin Platje pada menit ke-3 dan 80, serta Willian Pacheco (34'). Sementara, satu-satunya gol tim tamu dihasilkan oleh Beto Goncalves (42').

Kemenangan ini membuat Bali United kini mengoleksi tujuh poin dari tiga laga, hasil dua kali menang sekali imbang. Sementara Madura United mengantongi empat poin, hasil dari sekali menang, sekali imbang, dan sekali kalah.

Dalam pertandingan ini memang tempo sempat berjalan sangat keras. Berkali-kali benturan terjadi, bruntung wasit tak mengeluarkan kartu merah. Namun, ada sepuluh kartu kuning yang dilepaskan dari kantong wasit Aprisman Aranda. Tiga untuk tuan rumah dan tujuh untuk Madura United.

Secara permainan, Bali United memang tampil cukup apik dan agresif sejak menit awal. Tekanan dan serangan yang dilepaskan, cukup efektif di awal babak. Sebuah umpan dari Paulo Sergio, mampu dimaksimalkan Platje menjadi gol, skor 1-0.

Keunggulan itu bertambah, saat memasuki menit ke-34 Pacheco sukses memaksimalkan sebuah kemelut hasil sepakan bebas dari Bali United. Bola liar yang mengalir ke tiang jauh langsung disambar olehnya menjadi gol, tuan rumah unggul 2-0.

Pada menit ke-42, sebuah skema serangan dari Madura United diakhiri dengan umpan cutback dari Greg Nwokolo yang mampu ditendang dengan apik oleh Beto Goncalves. Skor 2-1 untuka keunggulan Bali United menutup laga di babak pertama.

Bali United berhasil menundukkan Madura United dengan skor 3-1 dalam lanjutan Liga 1 2020 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (15/3) petang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close