Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PSIS Tembus 24 Besar

Rabu, 19 November 2008 – 16:22 WIB
PSIS Tembus 24 Besar - JPNN.COM
PURWAKARTA - PSIS Semarang memastikan diri menembus babak 24 besar Copa Indonesia IV. Dalam pertandingan leg kedua di Stadion Purnawarman, Purwakarta, kemarin (18/11) mereka menang tipis 3-2.

Kemenangan itu membuat PSIS memiliki agregat 6-2. Sebab, dalam leg pertama di Stadion Jatidiri, Semarang, mereka menang 3-0. Di babak 24 besar mereka akan bertemu dengan pemenang Persikota melawan Persitara.

Pertandingan di kota santri itu berjalan seimbang. Kedua tim silih berganti menyerang. Namun, pertahanan Pro Duta yang digalang Yosep Nandang, Ruhiyat, Nyang-Nnyang dan Yayan Sundana sedikit rapuh. Akibatnya, pada menit kedua pemain asing asal PSIS Gaston Castono berhasil menjebol gawang Pro Duta yang dijaga Chandra Gunawan.

Tertinggal 0-1, para pemain Pro Duta meningkatkan tempo permainan. Tetapi, serangan melalui crossing lini tengah mereka tak mampu berbuat banyak.

PURWAKARTA - PSIS Semarang memastikan diri menembus babak 24 besar Copa Indonesia IV. Dalam pertandingan leg kedua di Stadion Purnawarman, Purwakarta,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close