Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com
Piala Presiden 2017

PSM dan Persela Sama-sama Turunkan Rekrutan Anyar

Minggu, 12 Februari 2017 – 15:07 WIB
PSM dan Persela Sama-sama Turunkan Rekrutan Anyar - JPNN.COM
Ilustrasi. bola

jpnn.com - jpnn.com - PSM Makassar dipastikan mencoba bek anyar mereka, Arthur Irawan dalam laga kontra Persela Lamongan dalam lanjutan Piala Presiden 2017 di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Minggu (12/2) sore.

Dalam starting XI yang sudah dibagikan ke awak media, ‎eks pemain Timnas era Nilmaizar itu dipasang sebagai bek sayap. Selain dia, kapten Syamsul Chaerudin ternyata tak dimainkan.

Kemudian, di kubu Persela pemain asing ‎Nascimento akan dicoba dan ada perubahan di bawah mistar. Masuknya ferdiansyah menggantikan kiper senior, Choirul Huda.(dkk/jpnn)

‎PSM Makassar:

Hilmansyah (pg) Zulkifli Syukur, Ardan Aras, Hendra Wijaya, Arthur Irawan; Rizky Pellu, Ridwan Tawainella, Ferdinand Sinaga, Asnawi Mangkualam, M. Rahmat; Pouya Hosseini.

‎Persela Lamongan:

Ferdiansyah‎ (pg) Samsul Arifin, Robby Wirawan, Aang Suparman, Agung Pribadi, Ken Matsumoto, Eka Ramdani, Birrul Walidaini; Marcio Nascimento, Ivan Carlos Franca, Ramdani

 PSM Makassar dipastikan mencoba bek anyar mereka, Arthur Irawan dalam laga kontra Persela Lamongan dalam lanjutan Piala Presiden 2017 di Stadion

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TAGS   PSM  Persela 
BERITA LAINNYA
X Close