Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PSM Incar Striker Timnas Kamerun

Jumat, 15 April 2011 – 09:51 WIB
PSM Incar Striker Timnas Kamerun - JPNN.COM
Alain Nkong. Foto: japonkale.blogspot.com
MAKASSAR -- Perburuan striker untuk putaran kedua Liga Primer Indonesia (LPI) terus dilakukan manajemen PSM Makassar. Sejumlah nama kini diinventarisasi kemudian dipilih yang terbaik.

Setelah Aldo Barreto (Persiba) dan Edward Wilson Junior (Semen Padang), dua pemain lagi yang masuk daftar incaran PSM adalah Alain Nkong (Aceh United) dan striker asal Brasil yang saat ini bermain di Flamengo (Liga Brasil). Alain Nkong merupakan pemain Timnas Kamerun di Piala Afrika 2008 dan menjadi tandem Samuel Eto"o.

Kelebihan Nkong, dia juga bisa menjadi gelandang serang. Jika terealisasi, maka besar kemungkinan PSM melepas tiga pemain asingnya pada posisi yang sama di putaran kedua mendatang.

Managing Director PSM, Husain Abdullah, mengakui pihaknya memprioritaskan Alain Nkong dan Edward Wilson Junior. "Kemungkinan keduanya akan kita rekrut pada putaran kedua mendatang. Selain tentunya tetap mengejar Aldo Barreto guna memperkuat barisan penyerang PSM," kata Husain, seperti dilansir FAJAR (grup JPNN).

MAKASSAR -- Perburuan striker untuk putaran kedua Liga Primer Indonesia (LPI) terus dilakukan manajemen PSM Makassar. Sejumlah nama kini diinventarisasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA