Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PSM Makassar Pakai Sponsor Baru Musim Depan

Jumat, 10 Maret 2017 – 19:41 WIB
PSM Makassar Pakai Sponsor Baru Musim Depan - JPNN.COM
Penggawa PSM Makassar saat jalani sesi latihan. Foto: fajar/jpg

jpnn.com, MAKASSAR - PSM Makassar bakal memiliki wajah baru di jersey mereka mulai musim 2017/2018 setelah Kelme resmi menjadi sponsor utama.

Kelme, yang merupakan perusahaan pembuat pakaian olahraga telah mengikat kontrak satu musim dengan manajemen PSM Makassar.

Adapun kesepakatan itu adalah Kelme akan menyiapkan seluruh kebutuhan tim.

Mulai dari jersey home, away, netral, kostum latihan, kaus kaki, sepatu lari, jaket, topi dan perangkat lainnya.

Direktur Bisnis dan Marketing Kelme Indonesia, Sonny Agus Santoso berharap kerja sama yang terjalin ini sedianya dapat membentuk industri sepakbola di Indonesia lebih profesional. Khususnya di Kota Makassar.

Kenapa hanya satu musim? Dia menilai, musim ini akan menjadi bahan evaluasi bagi manajemen Kelme untuk musim berikutnya. "Tidak tertutup kemungkinan musim depan akan kita lanjut lagi," terangnya.

Soal model jersey, ia menawarkan sangat modern, tetapi mengikuti zaman dan membawa arti kedaerahan Makassar. Jersey Kelme kaya akan kreativitas. Semua pakaian diproduksi dengan bahan spesial.

"Kami tidak membeli, tetapi memproduksi. Sejak awal seperti itu. Lembaran benang yang telah dirajut setelah sekian puluh tahun baru kita desain," jelasnya. Untuk arti kedaerahan, Sonny tak ingin menjelaskan secara detail.

PSM Makassar bakal memiliki wajah baru di jersey mereka mulai musim 2017/2018 setelah Kelme resmi menjadi sponsor utama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close