Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PSM Makassar Resmi Perkenalkan Komposisi Pelatih Hadapi Liga 1 2020

Senin, 06 Januari 2020 – 22:33 WIB
PSM Makassar Resmi Perkenalkan Komposisi Pelatih Hadapi Liga 1 2020 - JPNN.COM
CEO PT PSM Munafri Arifuddin (kaos putih) berfoto bersama tim pelatih PSM untuk musim 2020 di Makassar, Senin,(6/1/2020). Foto: ANTARA/HO/Abd Kadir/pri

jpnn.com, MAKASSAR - PSM Makassar memiliki komposisi tim pelatih yang cukup apik untuk mengarungi Liga 1 2020. Setelah menunjuk Bojan Hodak sebagai pelatih kepala, mereka juga mengumumkan para asisten.

Mereka adalah Herrie Setiawan, Syafril Usman, dan Bahar. Kemudian, untuk pelatih penjaga gawang, tim Juku Eja menunjuk Hendro Kartiko.

"Kami harap pelatih bisa meracik tim dengan bagus untuk ikut kompetisi yang mau dijalani musim depan," kata Munafri Arifuddin, CEO PSM Makassar.

Kini, PSM tinggal memastikan komposisi pemain untuk mengarungi dua kompetisi mayor yang akan diikuti. Selain Liga 1, ada juga Piala AFC 2020.

Sebelumnya, Bojan mendapatkan target tinggi dari manajemen. Selain mengincar juara Liga 1 2020, PSM juga dituntut tampil apik di Piala AFC.

Melebihi capaian pada edisi 2019, mutlak harus bisa diraih oleh Skuad Juku Eja. Ketika itu, PSM dilatih oleh Darije Kalezic dan mampu mencapai semifinal Zona Asean. Mampukah PSM mencapai target tersebut dengan materi yang ada saat ini? (dkk/jpnn)

PSM Makassar memiliki komposisi tim pelatih yang cukup apik untuk mengarungi Liga 1 2020. Setelah menunjuk Bojan Hodak sebagai pelatih kepala, mereka juga mengumumkan para asisten.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close