Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com
Piala Presiden 2017

PSM Pengin Secepatnya Jebol Gawang Persela

Minggu, 12 Februari 2017 – 14:18 WIB
PSM Pengin Secepatnya Jebol Gawang Persela - JPNN.COM
Penggawa PSM Makassar saat jalani sesi latihan. Foto: fajar/jpg

jpnn.com - jpnn.com - PSM Makassar harus bekerja keras untuk bisa menjaga kans mereka lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2017. Mereka ingin mengejar defisit poin setelah takluk dari Persib di laga perdana.

Peluang lolos bakal terjaga, kalau mereka bisa menaklukkan ‎Persela Lamongan di Stadion Jalak Harupat, Minggu (12/2) sore nanti.

Kapten tim Syamsul Bahri Chaerudin menyebutkan, target kemenangan mutlak harus didapatkan dalam laga kali ini.

"Kami tidak boleh kehilangan poin dalam laga kali ini. ‎Kami tidak meremehkan Persela. Mereka tetap berbahaya karena motivasi mereka pasti besar juga," ungkapnya saat dihubungi.

Dia belum mengetahui apakah dalam laga nanti, bakal diturunkan dari awal atau tidak. Hanya, bagi eks pemain timnas tersebut siapapun yang diturunkan, tak akan memengaruhi semangat tim berjuluk Juku Eja ini.

"Kami harus bisa memberikan yang terbaik. Kerja keras. Kalau bisa cetak gol di menit-menit awal, itu positif untuk meningkatkan semangat dan permainan tim," tandasnya.

Melihat keinginan pelatih Robert Rene Alberts dalam laga sebelumnya yang ingin mencoba seluruh skuatnya, kemungkinan perubahan pemain sepertinya bakal terjadi.

Kalau sebelumnya menggunakan 4-3-3, dalam laga ini PSM bisa tampil lebih menyerang untuk memenangi pertandingan dan mencetak gol lebih cepat. (dkk/jpnn)

 PSM Makassar harus bekerja keras untuk bisa menjaga kans mereka lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2017. Mereka ingin mengejar defisit

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TAGS   PSM  Persela 
BERITA LAINNYA
X Close