Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PSM Tumbang dari Persija, Joop Goll Mengaku Patah Hati karena Ini

Senin, 21 Maret 2022 – 19:51 WIB
PSM Tumbang dari Persija, Joop Goll Mengaku Patah Hati karena Ini - JPNN.COM
Pemain PSM Makassar saat berhadapan dengan Persija Jakarta. Foto: dok PSM Makassar

jpnn.com, BALI - PSM Makassar tumbang dari Persija Jakarta pada pekan ke-32 Liga 1 musim 2021/22 di Stadion Gelora Ngurah Rai, Bali, Senin (21/3). 

Tim asuhan Joop Gall itu kalah dengan skor 1-3. PSM sebenarnya unggul terlebih dahulu melalui Yakob Sayuri pada menit 16'. 

Namun, Persija menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-34 lewat Makan Konate.  

Macan Kemayoran kembali menambah gol pada akhir babak pertama melalui Irfan Jauhari, tepatnya menit ke-45. Pada babak kedua, Persija mengunci kemenangan menjadi berkat gol Taufik Hidayat. 

Pelatih PSM Makassar, Joop Gall mengaku kecewa dengan kekalahan yang didapat timnya saat bersua Persija. Padahal, Juku Eja unggul terlebih dahulu melalui Yakob Sayuri. 

"Saya tidak puas dengan hasil ini apalagi kami unggul pada awal laga melalui Yakob," kata Joop Gall, Senin (21/3) malam.

Pelatih asal Belanda tersebut menilai lengahnya pemain belakang menjadi faktor utama timnya kalah. Pasalnya, dua gol dari Persija tercipta melalui free kick.

"Saat kami memimpin harus jaga keunggulan. Namun, sayang pemain saya melakukan pelanggaran yang berbuah free kick dan dimanfaatkan lawan menjadi gol," ungkap dia.

Pelatih PSM Makassar Joop Gall membeberkan kekecewaan seusai timnya keok dari Persija Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close