Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PSM vs Arema FC 1-1, Hanif Sjahbandi: Untuk Malang dan Aremania

Minggu, 05 September 2021 – 22:08 WIB
PSM vs Arema FC 1-1, Hanif Sjahbandi: Untuk Malang dan Aremania - JPNN.COM
Pemain Arema FC, Hanif Sjahbandi, bersiap melakukan eksekusi penalti ke gawang PSM Makassar. Foto: instagram @aremafcofficial

jpnn.com, BOGOR - Laga Liga 1 2021/22 yang mempertemukan PSM Makassar vs Arema FC di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (5/9) malam WIB, berakhir imbang 1-1.

Meskipun hanya meraih satu poin, pencetak gol Arema FC Hanis Sjahbandi menunjukkan rasa syukurnya.

Hanif menilai, bermain dengan sepuluh orang sejak menit keempat dan bisa mendapat hasil imbang melawan tim sekelas PSM merupakan hasil yang bagus.

Arema kehilangan satu pemain, Jayus Hariono karena dianggap melakukan ganjalan yang berbahaya kepada pemain PSM, Sutanto Tan.

"Bermain dengan hanya sepuluh pemain di lapangan sangatlah sulit. Sehingga kami patut bersyukur dengan hasil satu poin malam ini," katanya, dalam jumpa pers virtual usai laga.

Hanif memang menjadi pencetak gol Arema via titik penalti setelah rekannya, Kushedya Hari Yudo dilanggar kiper PSM di dalam kotak penalti. Eksekusinya yang dingin, mampu membuat Singo Edan unggul lebih dulu.

Namun demikian, gol yang diciptakan oleh Hanif itu tak bisa bertahan lama. Pasalnya, semenit kemudian PSM bisa menyamakan skor menjadi 1-1 setelah sepakan Ilham Udin Armaiyn tak bisa diredam kiper Arema FC.

Saat disinggung mengenai gol yang dicetak olehnya, Hanif menegaskan bahwa gol itu bermula dari kerja keras pemain untuk menciptakan peluang. Dia mempersembahkan golnya itu untuk tim, warga Malang dan Aremania.

Hanif Sjahbandi mencetak gol pertama bagi timnya dalam laga PSM vs Arema di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (5/9) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close