Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PSM vs Borneo FC: Fakhri Husaini Sorot 2 Hal Ini, Pesut Etam Wajib Berbenah

Kamis, 10 Februari 2022 – 19:12 WIB
PSM vs Borneo FC: Fakhri Husaini Sorot 2 Hal Ini, Pesut Etam Wajib Berbenah - JPNN.COM
Suasana latihan tim Borneo FC. Foto : Borneo FC

jpnn.com, SAMARINDA - Borneo FC membidik poin penuh saat melawan PSM Makassar pada pekan ke-24 Liga 1 2021/22 di Stadion Kompyang Sujana, Bali, Jumat (11/2).

Pesut Etam butuh kemenangan untuk memperbaik peringkat di tabel klasemen. 

Jelang melawan PSM, Pelatih Borneo FC akan melakukan sejumlah evaluasi terhadap tim asuhannya meski di laga terakhir mampu menang 2-0 atas Persikabo 1973, Senin (7/2).  

"Setelah pertandingan kemarin kami sudah lakukan evaluasi di seluruh aspek, seperti fisik, taktik dan mental. Persiapan ini agar dapat meraih poin penuh pada laga lanjutan," ucap Fakhri melalui rilisnya kepada JPNN.com, Kamis (10/2).

Fakhri yang baru memimpin Pesut Etam dalam tiga laga terakhir itu terus melakukan evaluasi dari setiap pertandingan. Pasalnya, dari tiga laga sebelumnya, Borneo FC terlalu banyak membuang peluang.

"Ada catatan penting pada laga sebelumnya meski kami menang 2-0. Kami tetap saja masih banyak membuang peluang. Tentu ini tidak boleh lagi terjadi karena tidak di semua pertandingan kami bisa mendapatkan peluang," ungkapnya.

Fakhri mencatat, dari tiga laga terakhir, tim asuhannya mampu menciptakan 15 peluang emas. Namun, dari peluang yang ada, mereka hanya mencetak empat gol saja.

"Tentu ini yang menjadi catatan serius bagi kami, tetapi masalah ini diperbaiki tidak semudah seperti apa yang dibayangkan," terangnya. 

Dari hasil evaluasi tiga pertandingan terakhir, Pelatih Borneo FC Fakhri Husaini menyorot 2 hal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close