Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PSMS Belum Izinkan Firza Andika Trial di Spanyol

Senin, 15 Oktober 2018 – 06:33 WIB
PSMS Belum Izinkan Firza Andika Trial di Spanyol - JPNN.COM
Firza Andika Foto : MO PSMS

jpnn.com - Bek Timnas U-19 Indonesia Firza Andika dipastikan mengikuti trial di klub kasta kedua Belgia, AFC Tubize Jugend pada November mendatang. Ternyata, selain klub Belgia, ada juga klub asal Spanyol yang ingin mencoba kemampuan Firza.

Manajer Sport Bola Northcliff M Yusuf Prasetyo atau yang karib disapa Yoyok, yang mengurusi keagenan Firza, menjelaskan bahwa setelah dari Belgia, dia akan langsung lanjut ke Spanyol.

"Di Belgia trialnya tanggal 5-25 November. Skarang kami sedang menunggu klub Spanyol yang akan mengirimkan surat invitasinya untuk Firza trial di sana. Rencananya pada 27 November sampai 2 Desember," katanya, Minggu (14/10).

Dengan kesempatan besar tersebut, Firza harus terlebih dulu meminta izin ke klubnya, PSMS Medan untuk bisa berangkat ke Eropa. Pasalnya, sampai saat ini dia masih terikat kontrak dengan PSMS.

Sekretaris PSMS ulius Raja menjelaskan bahwa informasi itu memang sudah masuk ke telinga manajemen tim berjuluk Ayam Kinantan. Mereka memastikan, izin belum diberikan.

"Kami sudah tahu dia akan trial ke belgia. Tapi belum diberikan izin, karena statusnya masih terikat kontrak dengan PSMS," tandasnya. (dkk/jpnn)

Bek Timnas U-19 Indonesia Firza Andika berencana mengikuti trial di Spanyol. Namun, sampai sekarang PSMS belum mengeluarkan izin

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close