Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PSMS Medan Sukses Bawa Pulang Satu Poin dari Markas Persiraja Banda Aceh

Minggu, 19 November 2023 – 09:50 WIB
PSMS Medan Sukses Bawa Pulang Satu Poin dari Markas Persiraja Banda Aceh - JPNN.COM
Suporter PSMS Medan. Ilustrasi Foto: Wahyudin/Jawa Pos

jpnn.com, BANDA ACEH - PSMS Medan hanya dapat memetik satu poin saat bersua Persiraja Banda Aceh setelah bermain imbang tanpa gol dalam laga lanjutan putaran kedua Liga 2 Indonesia di Stadion Harapan Bangsa Banda Aceh, Sabtu malam.

Dari awal pertandingan, PSMS Medan langsung menekan Persiraja Banda Aceh, berbagai serangan dilesatkan, tetapi tim tamu tidak mampu merubah keadaan.

Persiraja yang hanya mengandalkan serangan balik juga tidak mampu menembus pertahanan lawan, skor bertahan 0-0 hingga turun minum.

Arah permainan berubah di babak kedua. Giliran tuan rumah yang menggempur pertahanan PSMS Medan, tetapi sayang serangan yang dibangun tidak merubah keadaan.

Persiraja Banda Aceh sempat memasukkan satu gol lewat kaki pemain asing Mahamane Toure. Tetapi sayang gol semata wayang itu tidak disahkan wasit dan dianggap offside.

Begitu juga dengan PSMS Medan, tim tamu sempat menciptakan gol yang kemudian juga dianggap tidak sah alias offside. Skor tanpa gol bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang.

Pelatih Persiraja, Achmad Zulkifli menyatakan anak-anak asuh nya sudah berjuang keras, meski memang hasilnya tidak sesuai dengan harapan masyarakat Aceh.

"Hasilnya tidak sesuai dengan apa yang kita mau, tetapi kita harus syukuri," katanya.

PSMS Medan hanya dapat memetik satu poin saat bersua Persiraja Banda Aceh setelah bermain imbang tanpa gol Stadion Harapan Bangsa Banda Aceh, Sabtu malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close