Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PSMS Medan Vs Bali United: Ajang Balas Dendam Tuan Rumah

Jumat, 27 Juli 2018 – 20:24 WIB
PSMS Medan Vs Bali United: Ajang Balas Dendam Tuan Rumah - JPNN.COM
Peter Butler dan Legimin Raharjo saat memberikan keterangan jelang laga PSMS Medan vs Bali United, Jumat (27/7). Foto: Pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan betekad menjaga tren positif menang di kandang saat menjamu Bali United pada lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-18 di Stadion Teladan Medan, Sabtu (28/7) malam.

Ayam Kinantan ingin berada di track kemenangan di kandang seperti sebelumnya sukses mengalahkan PSM Makassar dengan skor 3-1, Senin (23/7/2018).

Kemenangan juga sangat penting mengingat PSMS masih berjibaku sebagai penghuni dasar klasemen sementara Liga 1.

Momen ini juga ajang balas dendam PSMS yang pada putaran I kalah di kandang Bali United.

“Kita lawan PSM kemarin, saya senang sekali. Besok masuk di game bagaimana kita bisa menang,” kata Pelatih PSMS Medan Peter Butler, saat konferensi pers jelang pertandingan di Stadion Mini Kebun Bunga, markas PSMS, Jumat (27/72018).

Eks Pelatih Persipura itu menilai, Serdadu Tridatu-julukan Bali United saat ini merupakan tim yang bagus. Oleh karena itu, Butler meminta para pemainnya untuk kerja keras di lapangan untuk meraih poin penuh.

“Kita tahu Bali United banyak lemain asing yang naturalisasi. Kita pasti main (besok) maksimum jika ingin dapat tiga poin,” sambungnya.

Pelatih asal Inggris ini menjelaskan, saat ini kondisi timnya dalam keadaan baik meski pertandingan besok bakal tidak diperkuat pemain asingnya, Wilfried Yessoh.

Pasalnya, striker asal Pantai Gading itu disebut mengalami cedera pada bagian punggung. Otomatis, Ayam Kinantan hanya diperkuat oleh pemain bertahan asal Brasil, Reinaldo Lobo.

PSMS Medan betekad jaga tren positif menang di kandang saat menjamu Bali United pada lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-18 di Stadion Teladan Medan, Sabtu (28/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close