Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PSMS Petik Kemenangan Perdana

Duo Papua Bersaing

Selasa, 07 Oktober 2008 – 17:41 WIB
PSMS Petik Kemenangan Perdana - JPNN.COM
JAYAPURA - Dua tim Papua berjaya di kandang. Persipura Jayapura dan Persiwa Wamena memetik kemenangan atas lawan-lawannya pada laga Indonesia Super League (ISL) 2008 kemarin.

Mutiara Hitam, julukan Persipura, mengandaskan Persela Lamongan dua gol tanpa balas di Stadion Mandala, Jayapura, Senin (6/10). Alberto Goncalves membuka keran gol Persipura lewat donasinya pada menit ke-56. Ernest Jeremiah menegaskan kemenangan Mutiara Hitam setelah berhasil menceploskan bola ke gawang Persela pada menit ke-67.

Sukses serupa diraih saudara muda mereka, Persiwa Wamena. Bertanding di kandang sendiri, Stadion Pendidikan, anak asuh Suharno membungkam Persija Jakarta dengan skor tipis 2-1 (1-0).

Striker Persiwa, Benoit Lumineau, membuka keunggulan Badai dari Pegunungan Tengah, julukan Persiwa, pada menit ke-29. Pada menit ke-55, Edy Foday menambah keunggulan Persiwa. Persija memperkecil ketinggalan lewat gol Aliyudin pada menit ke-57.

JAYAPURA - Dua tim Papua berjaya di kandang. Persipura Jayapura dan Persiwa Wamena memetik kemenangan atas lawan-lawannya pada laga Indonesia Super

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close