Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PSMS Stop Latihan

Jumat, 05 April 2013 – 09:02 WIB
PSMS Stop Latihan - JPNN.COM
MEDAN - Persiapan PSMS menghadapi putaran kedua Divisi Utama PT Liga Indonesia kembali tersendat. Kondisi buruk karena kondisi keuangan yang minim masih juga menjadi permasalahan yang mengganggu konsentrasi tim besutan Suimin Diharja.

Karena itu latihan kembali meliburkan latihan sampai batas waktu tak ditentukan. Betapa tidak, persiapan itu tidak didukung dengan fasilitas pendukung sejak pemain kembali aktif latihan pasca jeda putaran pertama.

Sebut saja katering yang belum kembali beroperasi karena tak ada kucuran dana. Tentu tidak mungkin pemain bisa menggelar latihan jika tidak diberi asupan konsumsi. Meskipun latihan hanya sebatas jaga kebugaran.

Begitu juga dengan ketiadaan seragam latihan yang menumpuk belum dicuci karena ketiadaan deterjen. Kemarin, pemain tak lagi menggunakan pakaian tak seragam. Melainkan  menggunakan jersey untuk pertandingan. Kondisi ini membuat latihan kembali diliburkan latihan. Sampai nantinya ada kepastian.

MEDAN - Persiapan PSMS menghadapi putaran kedua Divisi Utama PT Liga Indonesia kembali tersendat. Kondisi buruk karena kondisi keuangan yang minim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA