Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PSMS VS Mitra Kukar: Misi Raih Poin di Tengah Badai Cedera

Senin, 22 Oktober 2018 – 20:10 WIB
PSMS VS Mitra Kukar: Misi Raih Poin di Tengah Badai Cedera - JPNN.COM
Peter Butler (tengah) dan Gusti Sandria (kiri) memberikan keterangan pers, Senin (22/10/2018) di Sekretariat PSMS. Foto : Nina Rialita/Pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan akan melakoni laga penting melawan Mitra Kukar pada laga ke-27 Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Medan, Selasa (23/10) sore.

Pasalnya, kemenangan dan tambahan tiga dari pertandingan ini bakal mendongkrak posisi PSMS yang saat ini berada di peringkat paling buncit, 18, dengan poin 27.

Termasuk menggusur peringkat Mitra Kukar yang kini di peringkat 15 dengan 29 poin.

Namun, sayangnya, PSMS dipastikan tidak bisa tampil komplet lantaran beberapa pemain tidak fit ditambah larangan bermain karena akumulasi kartu.

Sebut saja, Roni Fatahillah yang absen setelah kartu merah dari laga lawan Sriwijaya FC. Sedangkan, dua gelandang energik, Rachmad Hidayat dan Shohei Matsunaga belum cukup fit.

Belum lagi, kiper PSMS Abdul Rohim juga belum sembuh total dari cedera betis saat lawan Sriwijaya.

“Roni tidak bisa main, ada akumulasi. Rachmad sakit, kita belum tahu semua situasi belum jelas. Matsunaga tidak main, belum bisa 100 persen. Saya kasih pilihan apakah dia cadangan atau tidak. Tapi dia (kondisinya) sudah lebih baik sekarang,” ungkap Pelatih PSMS, Peter Butler, Senin (22/10/2018) di Sekretariat PSMS, Komplek Stadion Mini Kebun Bunga.

Butler menjelaskan dengan absennya beberapa pemain, dia sudah mempersiapkan pemain.

PSMS Medan akan melakoni laga penting melawan Mitra Kukar pada laga ke-27 Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Medan, Selasa (23/10) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close