Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PSMS vs Persija, Teco: Buat Saya Tak Usah Banyak Bicara

Kamis, 05 April 2018 – 18:34 WIB
PSMS vs Persija, Teco: Buat Saya Tak Usah Banyak Bicara - JPNN.COM
Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco (tengah) dalam jumpa pers di Medan. Foto: Tim Media Persija

jpnn.com, MEDAN - Persija Jakarta tak mau mengomentari panjang lebar lawan mereka, PSMS Medan, dalam lanjutan Liga 1 2018 yang dihelat di Stadion Teladan, Medan, Jumat (6/4) sore.

Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco malah memberikan komentar dan pujian untuk lawan mereka sebagai tim dengan permainan apik.

"Buat saya tidak usah banyak bicara soal lawan. Kami respek saja. Kami mengangap PSMS adalah tim yang bagus," ucap Teco dalam jumpa pers sebelum pertandingan di Medan, Kamis (5/4) sore.

Saat ditanya terkait target gol, Teco juga enggan memberikan jawaban yang pasti kepada awak media. Dia menilai, PSMS tak akan mudah ditaklukkan.

"Soal berapa gol (yang diincar Persija, red) nanti, saya hanya hormati tim lawan tidak mau berbicara banyak," ungkap dia.

Pelatih asal Brasil itu hanya mengingatkan kepada pemainnya untuk bisa bekerja keras. Teco berharap Ismed Sofyan dkk tampil seperti di Piala Presiden, Februari lalu. Saat itu, Persija menang 4-1 di Solo, Jawa Tengah.

“Saya minta harus yang kerja keras. Kami ingin pemain bisa ikutin kerja keras kami seperti Piala Presiden. Dengan cara ini hasil bagus pasti datang," tandasnya.(dkk/jpnn)

Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco malah memberikan komentar dan pujian untuk PSMS Medan sebagai tim dengan permainan apik.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close