Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PSMS Siapkan 2 Tim Jelang Hadapi Persija dan Kuala Nanggroe

Selasa, 07 Agustus 2018 – 19:06 WIB
PSMS Siapkan 2 Tim Jelang Hadapi Persija dan Kuala Nanggroe - JPNN.COM
Doni Dio Hasibuan (tengah), pemain muda PSMS yang berpeluang turun saat menghadapi Kuala Nanggroe di Piala Indonesia, Rabu (8/8). Foto: doni hermawan/sumut pos

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan menyiapkan dua tim untuk menghadapi dua laga penting pekan ini.

Sebab sebelum menghadapi Persija pada Minggu (12/8), Ayam Kinantan terlebih dahulu meladeni Kuala Nanggroe di Piala Indonesia, Rabu (8/8).

“Untuk dua agenda ini, kita akan mempersiapkan dua tim. Satu untuk Piala Indonesia dan berlanjut untuk Liga 1. Tapi memang mereka bakal berbaur untuk kompetisi Liga 1,” kata Asisten Pelatih Suharto AD saat memimpin latihan tim, Senin (6/8).

Menurut Suharto, dia akan coba berbagi fokus untuk kedua agenda penting ini. Pelatih berkelapa plontos itu mengakui jika memang tidak semua pemain yang turun dari laga kontra Bhayangkara lalu akan tampil.

Namun dia menyiapkan dua tim dan beberapa lainnya akan tinggal di Medan untuk laga kontra Persija.

“Kedua-duanya kami siapkan. Memang lebih fokusnya untuk laga Liga 1 lawan Persija. Bisa (berbeda), tapi kemungkinan besar tidak jauh,” ujarnya.

PSMS rencananya juga akan membawa serta legiun asing-nya. Seperti diketahui Felipe Martins dos Santos, Shohei Matsunaga dan Alexandros Tanidis baru membuat debut untuk PSMS kontra Bhayangkara, Jumat (3/8).

Suharto juga mengatakan dirinya tak khawatir hal itu akan riskan membuat pemain cedera. Menurutnya itu risiko yang harus diambil.

PSMS Medan menyiapkan dua tim untuk menghadapi dua laga penting pekan ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close