Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PSS Punya Peluang Lolos ke Fase Gugur

Kamis, 16 Februari 2017 – 11:59 WIB
PSS Punya Peluang Lolos ke Fase Gugur - JPNN.COM
Bermain sepak bola. Ilustrasi Foto: Jawa Pos Group/dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - PSS Sleman gagal lolos dari fase penyisihan Grup A Piala Presiden 2017. Pasalnya, klub asuhan Fredy Muli tersebut lagi-lagi bermain imbang kala menjamu Persegres.

Skor kaca mata menghiasi papan skor laga pamungkas Grup A tersebut di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu sore.

PSS Sleman yang tampil di hadapan pendukung sendiri telah menurunkan kekuatan penuh. Namun, mereka tidak leluasa menyerang setelah Persegres juga kerap mengancam lewat Patric da Silva.

Alih-alih mencetak gol, dua pemain Persegres justru diganjar kartu kuning. Mereka adalah Gufroni Al Maruf di menit ke-29 dan Moh Said di menit ke-32.

Bahkan di paruh kedua pertandingan, PSS Sleman mencoba terus membongkar lini bertahan Waluyo dkk. Tidak ada gol tercipta, hanya malah kartu kuning dikeluarkan wasit untuk pemain PSS Arie Sandy di menit ke-51.

Pelatih Persegres Hanafi pun mengaku hasil ini sudah sangat luar bias bagi pemainnya. Pasalnya waktu yang pendek dan materi yang ada memang pantas meraih hasil ini.

Kendati demikian, tetap akan ada evaluasi. Salah satunya, permainan yang masih cenderung individual. Pelatih asal Malang tersebut malah memuji permainan tim tuan rumah.

“PSS sangat bagus. Kerja sama tim mereka sangat solid. Kami juga kesulitan menghadang serangan mereka,” katanya pada jumpa pers seusai pertandingan.

 PSS Sleman gagal lolos dari fase penyisihan Grup A Piala Presiden 2017. Pasalnya, klub asuhan Fredy Muli tersebut lagi-lagi bermain imbang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close