Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PSS Sleman Bertekad Curi Poin di Kandang PSM Makassar

Jumat, 13 Januari 2023 – 23:35 WIB
PSS Sleman Bertekad Curi Poin di Kandang PSM Makassar - JPNN.COM
Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro saat melakukan jumpa pers sebelum pertandingan. Foto: Dok PSM Makassar

jpnn.com, MAKASSAR - PSS Sleman akan menantang tuan rumah PSM Makassar pada pertandingan pekan ke-18 Liga 1 2022/2023 yang akan berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie, Sabtu (14/1) sore.

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro mengakui PSM merupakan tim kuat saat ini yang memimpin klasemen sementara Liga 1.

"Mereka (PSM) merupakan tim yang konsisten tahun ini. Ini laga berat bagi kami, tapi kami akan memanfaatkan pemain yang ada," kata Seto Nurdiantoro, Jumat (13/1) siang.

Seto menerangkan timnya dalam kondisi siap tempur. Para pemain akan berjuang habis-habisan untuk meraih poin di kandang PSM.

"PSM merupakan tim kuat. Penampilan mereka bagus dan ini laga berat bagi kami, tapi tidak ada tidak mungkin untuk mendapat poin di sini," ungkapnya.

Sekadar diketahui, laga antara PSM versus PSS Sleman berlangsung tanpa penonton. Suporter tuan rumah tidak bisa memberikan dukungan langsung kepada Wiljan Pluim dan kawan-kawan.

Absennya suporter PSM tentu akan memberikan keuntungan bagi tim tamu. Mereka tidak akan mendapat tekanan dari puluhan ribu pendukung setia tuan rumah.

"Ada keuntungan karena laga tanpa penonton. Namun PSM tetap menjadi tim kuat dan memiliki materi bagus dan solid," terangnya.

PSS Sleman bertekad curi poin di kandang PSM Makassar pada laga yang akan berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie, Sabtu (14/1) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close